penyerahan Dokumen Kependudukan untuk Korban Kebakaran

  • BY IRNI
  • ON 21 JUNI 2021
  • 113 DIBACA
  • BERITA
https://disdukcapil.pontianakkota.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_5220793752_WhatsApp_Image_2021.06.21_at_14.49.34.jpeg

Pontianak (21/06/2021). Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak berkomitmen untuk memberikan pelayanan cepat penggatian dokumen kependudukan bagi warga yang mengalami bencana seperti kebakaran, banjir, puting beliung dan lain sebagainya.

Pada hari Kamis, tanggal 17 Juni 2021 terjadi kebakaran di Asrama TNI Hidayat, Jalan Aliayang Kota Pontianak. Beberapa dokumen milik warga hilang dalam peristiwa kebakaran tersebut termasuk dokumen kependudukan.

Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak langsung datang ketempat kejadian dan melakukan koordinasi ke warga setempat untuk medata dokumen kependudukan apa saja yang hilang dan dapat dibuatkan baru oleh Dinas Dukcapil. Setelah mendapatkan data yang ada, tim dengan cepat langsung mencetakkan dokumen tersebut untuk warga.

Penyerahan dokumen kependudukan dilakukan pada hari Senin, tanggal 21 Juni 2021. Bertempat di ruang Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak, diserahkan langsung oleh Erma Suryani, selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak dokumen kependudukan berupa KTP-el kepada warga korban kebakaran. (ir)

Tags Terkait

Disdukcapil Kota Pontianak