Pelayanan Jemput Bola Disdukcapil di Kelurahan Siantan Hilir

  • BY IRNI
  • ON 09 NOVEMBER 2021
  • 422 DIBACA
  • BERITA
https://disdukcapil.pontianakkota.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_1956629734_WhatsApp_Image_2021.11.09_at_12.20.59_PM.jpeg

Pontianak (09/11/2021). Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak melaksanakan jemput bola pelayanan dokumen kependudukan. Pelayanan jemput bola kali ini dilaksanakan di Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara. Pelayanan ini juga merupakan pelayanan pertama penggunaan Mobil Pelayanan Disdukcapil Kota Pontianak.  Adapun pelayanan yang dilaksanakan adalah pelayanan perekaman KTP-el, pencetakan KTP-el, pencetakan KIA, pembuatan Kartu Keluarga, Pembuatan Akta Kelahiran, Pembuatan Akta Kematian.

Pelayanan jemput bola ini dilaksanakan dalam rangka percepatan jumlah kepemilikan dokumen kependudukan agar seluruh masyarakat / penduduk kota Pontianak memiliki dokumen kependudukan dan memiliki kekuatan hukum di dalam negara.

Jumlah pelayanan jemput bola pada kegiatan kali ini adalah pencetakan KTP-el : 5 keping, pencetakan KIA : 1 keping, pembuatan dokumen KK : 18 lembar, pembuatan Akta Kelahiran : 16 lembar, pembuatan Akta Kematian : 3 lembar.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pencetakan KTP-el bisa dengan melakukan pendaftaran antrian online di link https://online.disdukcapil.pontianakkota.go.id/pendaftaran/pencetakan-ktpel Pendaftaran dibuka setiap hari jumat pukul 14.00 sampai kuota penuh. Untuk pelayanan pembuatan KK dan Akta bisa melakukan pelayanan online dengan terlebih dahulu membuat akun di link https://online.disdukcapil.pontianakkota.go.id/pelayanan yang dibuka setiap hari kerja pukul 07.00 - 23.00. Untuk penduduk pindahan yang ingin masuk ke kota pontianak bisa melakukan permohonan di link https://online.disdukcapil.pontianakkota.go.id/penduduk-non-permanen#step-1 (ir)

Tags Terkait

Disdukcapil Kota Pontianak