KUNJUNGAN KERJA DISDUKCAPIL KABUPATEN MADIUN KE PONTIANAK

  • BY IRNI
  • ON 16 SEPTEMBER 2019
  • 108 DIBACA
  • BERITA
https://disdukcapil.pontianakkota.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_7768491332_WhatsApp_Image_2019.09.13_at_09.07.01.jpeg

Pontianak (16/09/2019). Pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Madiun melakukan kunjungan kerja terkait tentang Tata Cara Pemberian Hak Akses Serta Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. Hadir langsung pada kesempatan ini adalah Bapak Drs. R.W Widodo, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Madiun dan Drs. Ahmad, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Madiun.

Kedatangan kunjungan kerja tersebut disambut oleh Sekretaris Disdukcapil Kota Pontianak Bapak Drs. Hermundi dan didampingi oleh Kepala Bidang PIAK dan Pemanfaatan Data Yopie Indra Pribadi, S.Kom, M.Eng dan seksi yang berkaitan dengan pemanfaatan data kependudukan.

Dari pertemuan tersebut, masing-masing pihak memberikan masukkan positif berkaitan tentang Pemanfaatan Data Kependudukan. Karena pemanfaatan ini menjadi langkah maju Disdukcapil dimasa depan di mana setiap instansi Pemerintahan sudah dapat melakukan pekerjaan berdasarkan basis data kependudukan. (ir)

Tags Terkait

Disdukcapil Kota Pontianak